--> Skip to main content

Ini Dia Harga Anakan Ikan Arwana Super Red

Harga Ikan Arwana Super Red Anakan,iinfoikan.blogspot.co.id - Memilih Ikan arwana super red anakan memang kadang menjadi suatu keharusan untuk sahabat ketahui. dalam hal ini maka terdapat banyak referensi diantaranya jual bibit ikan arwana super red murah, harga anakan arwana super red 2014, ciri-ciri ikan arwana super red yang bagus,cara memilih ikan arwana super red, jual benih arwana super red, harga arwana golden red kecil,cara memilih anakan arwana super red, harga arwana red banjar 2015.

Ini Dia Harga Anakan Ikan Arwana Super Red
 

Pada artikel selanjutnya info ikan juga akan berbagi pada sahabat semua bagaimana cara memilih anakan super red yang baik dan berkualitas, karena pada bahasan kali ini kita akan memaparkan jawaban dari pertanyaan - berapa sih harga ikan arwana super red anakan?

Kisaran Harga Ikan Arwana Super Red Anakan


Seperti penjelasan pada judul KISARAN HARGA IKAN ARWANA SUPER RED 2016 - 2017, bahwasanya murah dan mahalnya ikan arwana tergantung dari kuwalitas ikan arwana itu sendiri, baik dari segi kepala, dayung, mulut, sampai sirip ekornya.

Selain itu, ukuran besar kecil, panjangnya juga menjadi tolok ukur untuk harga ikan arwana super red.

Untuk harga ikan arwana super red anakan yang panjangnya berkisar antara 8 hingga 10 cm biasanya dipatok dengan harga satu jutaan untuk setiap ekornya.

Ikan arwana super red anakan yang panjangnya berkisar antara 11 sampai 13 cm pada umumnya dihargai satu juta dua ratus ribuan per ekornya.

Panjang ikan arwana super red anakan 14 hingga 17 cm, harganya bisa mencapai satu juta delapan ratus ribuan. Sedangkan yang memiliki panjang antara 18 sampai 20 cm, umumnya disetiap penangkaran dijual dengan harga dua juta dua ratus ribuan per ekornya.

Semakin panjang ukuran ikan arwana super red anakan, maka akan semakin mahal harganya. Contohnya yang ukuran panjangnya 21 hingga 25 cm harganya bisa mencapai tiga setengah jutaan.

Sedangkan yang memiliki panjang 26 - 28 cm harga per ekornya berkisar tujuh jutaan.

Ikan arwana jenis super red ini memang yang termahal 


diantara jenis jenisnya, jika sahabat ingin memiliki ikan naga dengan harga yang relatif lebih murah, arwana silver juga bisa menjadi alternatifnya.
 

Sekian dulu sobat sedikit berbagi tentang harga ikan arwana super red anakan, kiranya memberi manfaat bagi pembaca yang budiman untuk jenjang budidaya berikutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar