--> Skip to main content

Jenis dan Harga Ikan Guppy Termahal dan Terpopuler

Jenis dan harga ikan guppy, infoikan.com Sudah tahu jenis ikan guppy lokal indonesia? Atau ingin tahu jenis ikan guppy dragon?

Jenis ikan guppy sendiri sangat bervariasi. Dari mulai harga ikan guppy yang murah hingga harga ikan guppy yang termahal serta sulit untuk di dapatkan, yang mana di sebabkan karena berbagai macam jenis ikan guppy telah di ketahui.
 
Beberapa faktor yang mempengaruhi harga ikan guppy ini bisa murah dan mahal ternyata bukan dari satu sisi saja, akan tetapi banyak juga yang menyebabkan beragamnya harga ikan guppy ini antara lain. 

Jenis ikan guppy yang semakin banyak baik itu dari segi warna maupun bentuknya.

Yang paling mendominasi dari pecinta ikan hias yaitu mudahnya dalam budidaya ikan guppy ini, serta cara merawatnya yang mudah juga sangat menjadi acuan tersendiri dari harga ikan guppy ini.


Jenis dan Harga Ikan Guppy

  
Baca juga: Budidaya Ikan Guppy, Mudah Dan Siapapun Anda Bisa Berhasil 

Faktor lain yang menjadi tolok ukur beragamnya harga ikan guppy yaitu adanya import sampai kemana-mana. 


Jenis dan Harga Ikan Guppy

 
Namun, yang harus sobat ketahui yaitu masalah penyebab utama selain dari keunikan dan kecantikan, juga dari kelangkaan jenis ikan guppy tertentu adalah yang paling dominan untuk standarisasi harga ikan guppy termahal

Berikut beberapa jenis ikan guppy yang merupakan memilki bentuk unik, akan tetapi jenis dan harga ikan guppy termahal yang pernah ada karena di sebabkan sulitnya untuk di cari.
Beberapa jenis ikan guppy yang harganya lain pada umumnya agak tegolong mahal bisa baca berikut : 

Jenis Ikan Guppy Termahal

1. Jenis Guppy - Green Red Dragon

Jenis dan Harga Ikan Guppy

2. Jenis Guppy German Platinum Crown Tail

Jenis Guppy


3. Jenis Guppy Blue Grass


Jenis Guppy

4. Jenis Guppy Halfmoon


Jenis dan Harga Guppy

5. Jenis Guppy Albino Full Red Swallow Ribbon

Jenis Ikan Guppy Terpopuler
  

Jenis Ikan Guppy Termahal Dan Paling Sulit Dicari 

Jenis dan Harga Ikan Guppy Termahal dan Terpopuler

Dari daftar ke 5 jenis tersebut, jenis ikan guppy Albino Blue Tail Ribbon inilah salah satu strain lumayan agak terbaru, serta keberadaanya pun masih langka untuk di temukan di kalangan pecinta ikan hias umumnya.

Dari semua jenis jenis ikan hias aquarium yang populer, para pemilik jenis ikan guppy Albino Blue Tail Ribbon bisa dibilang masih sedikit.

Untuk Starin jenis Albino Blue Tail Ribbon harganya sendiri masih lumayan tinggi atau mahal, yang mana penyebab utamanya itu karena memang belum terlalu lama tersebar di kalangan para pecinta ikan hias khususnya penghoby jenis ikan hias guppy ini.

Inilah beberapa jenis dan harga ikan guppy termahal mudah dipelihara yang disebabkan karena masih sedikitnya orang yang membudidaya dan memeliharanya.


Baca juga: Jenis Ikan Guppy Terbaru Dan Paling Lengkap
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar