--> Skip to main content

Ini Dia Tips Mengetahui Ciri Fisik Cupang Aduan Kualitas Juara

Ciri Fisik Cupang Aduan Kualitas Juara, iinfoikan.blogspot.co.id - Ikan betta adu layaknya atlit olah raga tinju maupun cabang olah raga bela diri yang lainnya. Kemampuan teknik dalam menyerang dan bertahan yang bagus haruslah mutlak dimiliki oleh ikan cupang adu calon juara, selain itu teknik dan fisik juga berpengaruh dalam kemampuannya dalam bertarung.

Ini Dia Tips Mengetahui Ciri Fisik Cupang Aduan Kualitas Juara
 

Ini Dia Tips Mengetahui Ciri Fisik Cupang Aduan Kualitas Juara 

Banyak diantara para pegemar ikan cupang adu dalam memilih cupang aduan untuk diturunkan dalam petarungan mereka melihat memiliki tips ataupun pedoman ikan cupang tersebut memiliki ciri fisik seperti dibwah ini
 


Mengetahui Ciri Fisik Cupang Aduan Kualitas Juara


Ikan cupang yang memiliki ciri fisik seperti diatas, diyakini oleh para pecinta cupang adu berkarakter raja-tega di medan laga, menyerang musuh tanpa ampun, kadang berakhir degan kematian lawan.( semarang breeder )



Sekian dulu sobat sedikit berbagi tentang Ciri Fisik Cupang Aduan Kualitas Juara ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar